Friday, July 29, 2011

Cara Bercinta Agar Tahan Lama dan Nikmat

Cara Bercinta Agar Tahan Lama dan Nikmat
Ada beberapa hal yang disukai pria dari pasangannya saat sedang bercinta. Tapi hati-hati, ada aksi Anda yang justru bikin dia tak bergairah. Agar acara bercinta sukses, cari tahu yuk apa yang sebenarnya diinginkan pria saat bercinta.

Ajak duluan
Mengajak pasangan untuk bercinta bukan berarti Anda gampangan dan membuat Anda tidak menarik lagi di matanya karena kurang menantang. Kebanyakan pria senang dengan tantangan selama mereka tahu sejauh apa mereka bisa mewujudkannya. Karena itu, jika Anda ingin si dia melakukan sesuatu, jangan bersikap acuh-acuh butuh, karena dia tidak mengerti sinyal Anda. Pasangan sebenarnya menunggu Anda meminta, sehingga dia pun akan bersemangat untuk mewujudkan keinginan Anda.

Kami butuh petunjuk
Dia butuh Anda untuk memandunya menuju titik-titik sensitif di tubuh Anda. Karena yang tahu tubuh Anda, ya Anda sendiri. Mana yang bisa bikin Anda terangsang dan tidak. Daripada dia salah memberi rangsangan, sebaiknya pegang tangannya dan arahkan ke bagian tubuh yang Anda mau ia sentuh. Ketika usaha ini berhasil, ia akan merasa nyaman dan rileks. Selanjutnya, ia akan lebih giat mengeksplorasi tubuh Anda.

Telepon seksi
Menelepon pasangan mungkin sering Anda lakukan, tapi pernahkah Anda menghubungi si dia dengan gaya yang seksi dan kalimat-kalimat menggoda yang bikin dia menginginkan Anda? Jika belum, coba deh. Karena pria suka dengan imajinasi liar dan telinga adalah titik sensitif dia. Goda dia dengan suara seksi Anda kemudian tutup teleponnya. Cara ini ampuh bikin dia penasaran. Dijamin, setelah Anda menuntup telepon, pasangan tak sabar untuk pulang ke rumah menemui Anda.

Sentuh kami
Setelah si dia membuat Anda senang, kini giliran si dia. Kalau si dia bukan tipe pria yang terbuka dan banyak bicara, bukan berarti Anda diam saja. Coba goda dia dengan menyentuh bagian-bagian tubuhnya, tangan, pipi, leher, telinga, dan lihat reaksinya. Jangan lupa sentuhlah dengan lembut dan awali sentuhan dengan menggunakan punggung tangan Anda.

Puaskan matanya
Pria adalah mahluk visual, yang senang melihat keindahan fisik. Sesekali manjakan si dia dengan sedikit tarian menggoda. Putar musik yang lembut dan menarilah di depannya. Jangan lupa kenakan lingerie cantik Anda dan high heels untuk memesonanya. Tenang saja, tak perlu lingerie mahal dan bermerek kok, karena si dia takkan sempat memperhatikan soal itu. Aksi Anda akan langsung membuatnya berdebar dan tak sabar untuk segera melepas pakaian.

Let's make it quick
Saat sedang menghadapi masalah, biasanya seks adalah salah satu cara pria melampiaskan perasaannya. Nah, dalam kondisi seperti ini, pria cenderung menginginkan seks yang simpel, mudah, dan cepat untuk mengurangi ketegangannya. Karena itu, saat melihat pasangan Anda sedang risau dan stres, jangan ragu untuk mengajaknya bercinta.

Cari tempat yang tak biasa
Salah satu fantasi yang ada di sebagian besar kepala pria adalah bercinta penuh tantangan. Kalau selama ini aktivitas bercinta hanya dilakukan di dalam kamar, kini saatnya Anda beralih ke tempat yang sedikit menegangkan. Misalnya, saat menghadiri pesta kantor, tarik suami ke toilet utuk bercinta. Si dia takkan menolak, justru merasa tertantang dan semakin bergairah menyelesaikan permainan dengan Anda.

Kami ingin jadi pemain
Meskipun selama ini selalu si dia yang merangkai skenario, sebenarnya si dia pun sesekali ingin berganti peran dengan Anda. Biarkan si dia santai, karena kali ini giliran Anda yang pegang kendali menjadi sang sutradara. Cobalah berinisiatif mengendalikan permainan dan memberi komando, mulai dari; kapan harus berganti posisi, seberapa cepat harus bergerak, dan lainnya.Tak perlu malu, pria akan sangat menikmati perannya sebagai pemain kali ini.

Make up sex
Setelah bertengkar dengan si dia, selama ini mungkin Anda justru membiarkannya sendiri untuk menenangkan diri. Padahal, pria paling suka bercinta setelah bertengkar. Selain bisa mengekspresikan perasaannya, aktivitas bercinta juga akan membuat Anda dan si dia cepat berbaikan kembali, kan?

(Majalah CHIC/Bestari Kumala Dewi)
 
Copyright © 2011 Blekko™ All Rights Reserved - Powered By Google Blog Search - Esia Max D™ - Index By Google Mbak Desi - Yahoo
Share